Alasan Mengapa Motor Harus Di cuci Saat Usai Di Buat Keliling Pantai

Selasa, 16 Oktober 2018

Berkendara dengan tunggangan kesayangan kami di pinggir pantai sambil menonton matahari sedang terbit ataupun juga matahari mau tenggelam terbukti adalah suatu  peristiwa spesial yang tak bakal terlupakan. Bakal namun di balik peristiwa spesial ada gejala yang wajib kamu perbuat, apabila kamu tak jarang berkendara di pinggir pantai alias biasa di sebut tak jarang ke pantai memakai kendaraan bermotor, maka kendaraan bermotor yang kamu gunakan tersebut wajib rajin – racin di cuci. Terbukti apabila di lihat pada body motor kami tetap bersih kenapa di cuci. Faktor ini di perbuat ada berbagai alasan.

Alasan Mengapa Motor Harus Di cuci Saat Usai Di Buat Keliling Pantai


Yang menjadi suatu  pondasi argumen yaitu sebab air garam yang menempel pada kendaraan bakal membikin logam – logam yang ada pada kendaraan menjadi berkarat serta juga bisa merusak komponen yang lainnya. apa bila kamu tak percaya dengan faktor ini, cobalah amati bangunan yang tersedia dekat dengan pantai alias di pinggir pantai yang terbuat dari besi., apabila tak ada yang memelihara pasti bangunan tersebut bakal cepat berkerat, sama juga dengan kendaraan yang kami punyai.

Tidak hanya itu, faktor yang lebih kurang baik lagi terjadi ketika cat motor terkelupas ( cat sendiri bergunsi untuk melindungi kerangka motor serta juga tahap logam ) yang terkena air garam dari pantai maka faktor ini pastinya benar-benar berpengaruh kepada resiko terjadinya karat.

Solusi apabila cat pada motor kamu telah terkelupas pasti saja tak ada jalan lain kecuali meperbuat pengecatan ulang, dibagian yang terkelupas di perbuat pembersihan serta juga cat ulang jadi bakal tampak semacam sedia kala. Untuk motor yang tak jarang di gunakan untuk nge trip di pantai maka wajib rajin – rajin mencuci dengan air bersih faktor ini berfungsi untuk menghindari terjadinya resiko agar tak cepat berkarat.

Kemudian untuk tahap komponen lain semacam rantai serta juga gear motor, kamu bisa memberbagi pelumas, untuk caranya bisa memakai pelumas chain lube, sebab rantai umumnya kalau tak jarang di gunakan ke pantai di tambah jarang di rawat maka bakal berakibat pada mudah berkarat.
 
Copyright © 2014. twpasak.com. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License