Kelebihan Serta Ketidak lebihan Shock Breaker Upside Down

Selasa, 16 Oktober 2018

Apabila sebelumnya mengulas mengenai kelebihan serta juga ketidak lebihan yang di miliki oleh shock breaker tipe teleskopik, maka pada info hari ini kami bakal membagi info rangkuman mengenai berbagai kelebihan serta juga ketidak lebihan yang di miliki oleh tipe shock Upside Down alias orang biasa menyebutnya dengan istilah shock USD.

Kelebihan Serta Ketidak lebihan Shock Breaker Upside Down

Shock tipe ini pada umumnya tak jarang kami jumpai pada motor yang mempunyai spesifikasi yang berukuran tinggi serta besar alias di miliki oleh motor gede ( moge ). Bahan dari shock breaker tipe Upside Down ini sendiri memakai bahan yang bernilai tinggi yakni berbahan dasar alumunium serta juga magnesium. Suspension mempunyai konstruksi tabung yang terbelit segitiga, sementara itu pipa teleskopik yang memilik diamter lebih kecil dari tabung, terbelit pada adaptor as roda dibagian depan. Maka semacam terkesan bergerak pada pipanya bukan tabungnya semacam motor sport, bebek ataupun matic.

Kalau orang desa bilang bahwa shock kuwalik ( terbalik ). Terbukti sih apabila kami amati pada foto motor V – Ixion yang mengguakan shock tipe USD ini di atas dengan motor CB 150 r tampak tak sama, apabila USD terkesan semacam shock terbalik tidak hanya itu mempunyai tampilan yang khas umumnya berwarna ke emas – emasan ( Gold ).

Shock breaker tipe Upside Down ini sendiri mempunyai redaman yang lebih keras apabila di bandingkan dengan suspensi tipe teleskopik, serta juga shock tipe ini benar-benar tepat untuk di gunakan untuk kecepatan motor yang mempunyai kapasitas tinggi. Motor motor yang memakai shock tipe Upside Doen sendiri pada umumnya mempunyai cc yang besa. Contoh saja pada motoGP serta juga Superbike. Meskipun shock breaker tipe USD ini tak lebih tepat untuk di gunakan harian serta juga reboundnya yang lumayan lumayan lama & keras yang bisa membikin punggu cepat pegel, bakal namun shock breaker tipe USD ini terasa puas dengan tampilan tampilan yang lebih enarik serta juga bagus apabila di bandingkan dengan varian sebelumnya yakni teleskopik.

Tidak hanya shock teleskopik yang mempunyai kelebihan serta ketidak lebihan. Bakal namun shock tipe Upside Down ini sendiri juga mempunyai kelebihan serta juga ketidak lebihan, di antara kelebihan serta juga ketidak lebihan tersebut merupakan sebagai berikut :

Kelebihan
1.    Shock USD mempunyai tampilan yang lebih bagus, besar.
2.    Di bekali dengan redaman yang pass serta juga mantap untuk kecepatan tinggi
3.    Lebih stabil pada saat motor di pacu dengan memakai kecepatan yang tinggi.

Ketidak lebihan
1.    Ketidak lebihan pertama merupakan rawan patah serta juga tak jarang bocor ( apabila menopang bobot yang terlalu berat )
2.    Mempunyai harga yang relatif lebih mahal apabila di bandingkan dengan shock breaker tipe teleskopik
3.    Tak lebih tepat di gunakan untuk motor yang mempunyai bobot berat.
 
Copyright © 2014. twpasak.com. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License