Review ROM Color OS Oppo Neo 7 Cararoot Andromax A

Selasa, 16 Oktober 2018

Berbagai waktu lalu saya telah mengulas ROM 12.1 Butterfly, Bagaimana telah mencoba sendiri ROM ROM 12.1 Butterfly ?. hari ini saya bakal membagi pengalaman pemakaian ROM Color OS Oppo neo 7 Cararoot. ROM ini merupakan ROM versi android Lolipop dan bisa kalian download di cararoot.com.

Review ROM Color OS Oppo Neo 7 Cararoot Andromax A


Berikut kelebihan dan ketidak lebihan yang dimiliki ROM Color OS Cararoot ini.

Desain
Desain yang dimiliki Color OS ini memakai mode satu lapisan yaitu desain yang tak ada app drawernya dan semua software langsung ada di layar utama. Menurut saya desainnya tak terlalu keren. Ikon-ikon nya berkesan kuno. System ui nya juga demikian cuma hitam dengan gambar putih yang terkesan sangat tak luar biasa, untung faktor ini bisa diakali dengan mengganti tema dengan ikon dan sistem ui yang keren. Desain pengaturannya juga terkesan kuno, namun pengaturan di Color OS ini lumayan mudah dimengerti dan tak membingungkan. Status bar sebetulnya keren tapi sayang jam yang letaknya ditengah sangat mengganggu sebab terkadang notifikasi tak nampak sebab ada jam ditengah jadi notifikasinya tenggelam.

Kemampuan
Ketidak lebihan pada desain di ROM Color OS ini terbayar dengan kemampuan nya yang keren. hampir tak ada lag ketika dipakai untu non-games.

Untuk games saya telah memainkan 3 tipe game. yaitu GTA Vice City, Arena Of Valor, League Of Stickman. Untuk Arena Of valor saya anjurkan memakai kernel auditor untuk memaksimalkan CPU dan GPU dan supaya waktu terlambat ketika masuk macth bertidak lebih tidak hanya itu ketika war FPS tak turun terlalu jauh. untuk pengaturan graphics AOV Low saja. GTA Vice City juga lancar dengan graphic yang disesuaikan pastinya. Dan untuk league Of stickman lumayan lancar dan terkadang ada lag sedikit, N.O.V.A legacy juga sangat lancar di Adnromax A ROM Color OS ini. Namun sayang Highway Racing sangat lag ketika dimainkan di ROM ini entah sebab ROM nya alias game nya yang tak lebih sempurna.

Kamera
Kamera di ROM ini lumayan keren dan mempunyai tak sedikit sekali fitur-fitur yang bisa memaksimalkan setiap potretan. Bagi yang sangat suka gambar-gambar ROM ini merupakan salah satu rekomendasi. Tidak hanya itu noise di ROM ini tak terlalu tak sedikit semacam di ROM CM 12.1 Butterfly yang tak sedikit sekali noise.

Fitur-fitur
ROM ini telah bisa Double Tap To wake supaya mengnasibkan layar tanpa tombol fisik dan juga bisa mematikan layar tanpa tombol fisik. Untuk mematikan layar bisa ketuk software "kunci layar" alias bisa juga mengatur di "Pengaturan" supaya ketika ketuk 2 kali pada layar utama. Namun tak semua orang suka fitur ini semacam double tap to wake ketika di masukkan ke saku hp terkadang nasib sendiri.

Untuk Screenshot ada 2 mode yang pertama tombol power + Tombol volume Up, Ketika menekan tombol ini maka kami bisa langsung memotong screenshot. lalu ketika menekan tombol power + tombol volume down maka bakal langsung screenshot.

Manajemen software di pengaturan juga lumayan penting terutama yang sangat aktif di sosmed sebab kami bisa mencegah software untuk dimatikan. tidak hanya itu dalam pemakaian data software juga bisa di atur.

Battery
Pemakaian Battery ROM Color OS ini untuk games AOV semacam terkesan pada gambar, kuat tak lebih lebih 1 jam untuk game AOV dan saya gunakan Kernel Auditor untuk memaksimalkan CPU dan GPU jadi pemakaian battery untuk ROM ini termasuk lumayan keren. Untuk pemakaian non-games alias sosmed mungkin bakal bersi kukuh tak lebih lebih 3 jam, saya tak lebih begitu tahu sebab saya tak terlalu tak jarang memakai android untuk sosmed.

Bug
Ketika memakai ROM ini saya menemukan salah satu bug yaitu ketika mode landscape titik untuk mengatur kecerahan sedikit tenggelam dan untuk menanggulangi ini kami hanya butuh mengatur ppi. Tidak hanya itu pemakaian data di ROM ini tak berlangsung jadi kami tak bisa menonton pemakaian data kita. ketika memakai AnonyTun terkadang sinyal hilang dalam berbagai saat lalu timbul lagi, faktor ini juga sama ketika mengunci pada jaringan 4g, terkadang sinyal juga hilang.

apabila ingin menyambung Android dengan PC kami wajib menjadi pengembang dulu dengan tutorial masuk ke "Pengaturan > Mengenai Handphone > lalu klik semakin di Nomor Bentukan ", apabila telah jadi pengembang buka "Pilihan Pengembang" di "Lainnya" lalu aktifkan kemudian aktifkan "USB Debugging".

Senter pada system ui tak bisa dipakai tapi tenang saja sebab bisa memakai software senter dari Playstore.

Kesimpulan
ROM Color OS dengan ROM CM 12.1 Butterfly mempunyai kemampuan dan pemakaian battery yang hampir sama meski lebih unggul ROM CM 12.1 Butterfly. Untuk desain Color OS lebih keren. Kamera juga Color OS yang menang. Jadi apabila kalian ingin ROM yang serba standar mungkin ROM ini bisa kalian pilih.
 
Copyright © 2014. twpasak.com. Powered by Blogger.
Design by Herdiansyah Hamzah. Published by Themes Paper
Creative Commons License